Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bodykit Sporty Mugen Bikin New Jazz Makin Gaul

billy - Jumat, 27 Mei 2011 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang – Berbahagialah para pengguna Honda New Jazz di dunia. Sebab mobil hatchback yang baru saja dirilis di Tanah Air pekan lalu ini memang memiliki banyak paket modifikasi yang bakal merubah tampilan New Jazz makin gaul. Salah satunya adalah bodykit keluaran tuner resmi Honda, Mugen. 

Ada tiga tipe bodykit yang ditawarkan oleh Mugen pada New Jazz. Tiap paket bodykit terdiri dari gril, bumper depan dan belakang, side skirt serta spoiler belakang. 

Model pertama, ada New Jazz full bodykit yang dilabur warna merah yang mengutamakan desain bersudut tajam khas Honda.

No caption
No credit
No caption

Terlihat dari bumper depan yang bersudut tajam dengan rumah fog lamp kecil tanpa dilengkapi kisi udara besar. Dari samping, pelek palang delapan menambah kesan balap pada mobil ini. Sedang sisi buritan tetap tampak sporty dengan adanya spoiler dan diffuser di bumper belakangnya. 

Selanjutnya, ada paket bodykit berwarna putih yang lebih mengutamakan tampilan minimalis dan bersih diantara ketiga bodykit Mugen tersebut. Tengok saja bumper depan ber spoiler yang sekilas tampak seperti body kit tipe add on.

Sedangkan bumper belakang tampak sedikit sporty berkat pemasangan diffuser serta spoiler nya, tampak cocok jika dipasang pada New Jazz Type-S yang juga minimalis.


Model terakhir adalah paket bodykit yang kental beraura balap yang diwujudkan dalam sosok New Jazz oranye. Eksteriornya tampak garang dengan desain bumper yang dilengkapi airdam besar, serta laburan warna hitam di bagian dalam nya.

Selain itu, tampilan samping terdongkrak berkat pemasangan pelek berjeruji rapat. Pindah ke belakang, bumper yang dilengkapi diffuser berwarna hitam juga tampil mengesankan. Apalagi ditunjang dengan spoiler yang sedikit lebih menjulang ketimbang dua versi sebelumnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa