Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM Akan Banjiri China dengan 60 Model Baru di 2016

billy - Kamis, 21 April 2011 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Shanghai - Pabrikan Amerika yang satu ini sepertinya memang sedang tergila-gila dengan pasar China. Ambisi pun terpancar, GM tidak hanya berusaha untuk menjadi pemimpin pasar di China, tapi juga menjadikan semua mobil yang seliweran di jalan raya China bermerek GM.

Caranya? GM mengumumkan rencana lima tahunan mereka khusus untuk pasar China. Presiden GM China, Kevin Wale mengungkapkan bahwa di tahun 2016, GM akan membanjiri China dengan 60 model baru, yang 30 model diantaranya bakal bermerek Chevrolet dan Buick.

Buick merupakan salah satu merek favorit di China, sehingga sekitar sebanyak 12 model baru dan facelift akan diluncurkan di China, sementara Chevrolet tak mau kalah, akan ada sebanyak 15 model baru dan facelift dalam berbagai bentuk, ukuran, kelas dan juga bahkan warna.

"Selama 15 tahun terakhir, GM memiliki fokus terhadap pengembangan semua bidang bisnis kami di China, baik pada kita sendiri dan dengan mitra kami. Kami telah mencatat banyak prestasi, tetapi kami masih memiliki lebih banyak untuk mencapainya lagi," sesumbar Wale. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa