Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karena Fitur Suara, Ford Fiesta Raih Rekor MURI

billy - Senin, 18 April 2011 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hatchback gaul Ford Fiesta memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada Senin (18/4). Rekor yang ditorehkan Fiesta adalah kategori kendaraan pertama di kelasnya yang memiliki fitur aktifasi dengan suara (voice activation) sistem komunikasi dan audio di Indonesia.

Terdapat pada tipe Trend dan Sport, fitur Voice Activation ini memang menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan mobil segmen B ini. Sebab dengan aplikasi ini, pengemudi dapat mengatur sistem audio, seperti radio dan mp3 melalui suara, tanpa harus melepas setir.

Bahkan untuk menjawab atau melakukan panggilan telepon lewat handphone dengan sistem bluetooth saat berkendara, juga dapat diaktifkan melalui Voice Activation.

Dalam merayakan kesuksesan ini, PT Ford Motor Indonesia meluncurkan promo bertajuk, Fiesta Celebration yang dilangsungkan mulai 18-24 April di 45 mall yang terdapat di 15 kota besar Indonesia. Dalam acara ini, pengunjung mal dapat mengetes langsung fitur-fitur pada mobil bermesin 1.400 cc dan 1.600 cc ini melalui sesi tes drive.

"Kami bangga menghadirkan Fiesta Celebration agar masyarakat merasakan langsung kendaraan yang memiliki fitur Voice Activation pertama dikelasnya," jelas Will Angove, President Director FMI. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa