Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan All New Elgrand Bisa Dipesan Mulai Hari Ini, Unit Datang April

Billy - Jumat, 11 Februari 2011 | 08:05 WIB
Ilustrasi. Nissan Elgrand 2012
Dok. OTOMOTIF GROUP
Ilustrasi. Nissan Elgrand 2012

Otomotifnet.com -  Kabar baik nih bagi anda yang sedang menanti-nanti dipasarkannya mobil keluarga berjenis MPV premium dari Nissan. Sebab, All New Nissan Elgrand sudah bisa dipesan mulai hari ini (11/2)

Nissan All New Elgrand Bisa Dipesan Mulai Hari Ini!
Nissan All New Elgrand Bisa Dipesan Mulai Hari Ini!


Seperti diutarakan langsung Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Takayuki Kimura, harga jual All New Elgrand juga sangat kompetitif, yakni seharga Rp 860 juta.

"Mulai 11 Februari All New Nissan Elgrand sudah bisa dipesan konsumen, dengan pengiriman paling cepat bulan April 2011 ini," ujar Kimura.

Nissan Motor Indonesia akan memasarkan All New Elgrand dengan tipe teratas, yakni Highway Star Premium, berdaya tampung 7 penumpang, yang memang sebuah konfigurasi tempat duduk paling diminati masyarakat Indonesia.

Urusan tampang dan fitur tidak usah diragukan, kemewahan yang bakal menyguhkan sebuah kenyamanan pasti sudah diberikan Nissan pada All New Elgrand ini.

Elgrand juga dikenal sebagai MPV premium dengan mesin irit dan ramah lingkungan, bertipe VQ35DE dengan kapasitas 3.5 liter. Mesin ini akan dipadankan dengan transmisi Xtronic CVT-M6 yang telah diperbarui.

Sistem adaptive shift control-nya yang juga sudah tersematkan pada All New Elgrand juga bakal mengoptimalkan pengendaraan yang menyatukan performa kenyamanan berkendara yang luar biasa, dengan penggunaan bahan bakar yang efisien. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa