Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Siap Luncurkan A8 di Bulan Maret, Harganya Rp 1,7 Milyar

billy - Senin, 24 Januari 2011 | 10:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kabar gembira bagi anda pecinta mobil premium. Sebab pada bulan Maret mendatang PT Garuda Mataram Motor (GMM) ATPM merek premium asal Jerman, Audi bakal merilis produk terbaru mereka, A8.

A8 sendiri merupakan varian tertinggi dari line up sedan Audi. Dengan desain sporty elegan, yang terpampang jelas dari headlamp berproyektor Bi Xenon serta grill besar khas Audi, terlihat lebih sporty dibanding versi sebelumnya.

Selain itu, A8 memiliki segudang fitur yang dijamin bakal memanjakan penggunanya. Diantaranya, teknologi cruise control, side assist dan lane assist. Serta memory adjustable seat yang dilengkapi penghangat.

Oiya, A8 juga yang akan dirilis Indonesia merupakan versi long wheelbase alias bersasis panjang sehingga ruang duduk akan lega dan nyaman.

Jadi, hilangkan kekhawatiran anda akan image sedan yang berkabin sempit pada A8. Apalagi fitur interior seperti jok berlapis kulit dan tata audio dari produsen kenamaan, Bang and Olufsen tentu membuat penumpang betah di dalam kabin.

Sedang urusan sumber tenaga, A8 versi Indonesia akan dibekali dengan mesin TFSi 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 290 dk yang disalurkan melalui transmisi Quattro.

“A8 memang memiliki varian bermesin 4.200 cc dan 6.000 cc. Tapi untuk di Indonesia mesin 3.000 cc inilah yang dirasa paling cocok,” ujar General Manager GMM, Imelda Muhidin.

Imelda pun pengatakan, kehadiran Audi A8 ini untuk menyasar segmen atas yang biasa menggunakan supir. ”Untuk itu, kami melengkapi fitur kenyamanan lebih pada A8, seperti alat pemijat dan TV bagi penumpang di bangku belakang,” ungkapnya.

Di Indonesia mobil yang dilepas dengan harga Rp 1,7 miliar (off the road) ini bakal bersaing dengan sedan premium sekelas Mercy S-Class dan BMW seri 7.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa