Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI Mau Bikin BMW Mini

billy - Selasa, 14 Desember 2010 | 19:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Ikon merek mobil asal Inggris, MINI sedang berencana mengembangkan produk baru dalam beberapa tahun kedepan. Tapi modelnya nanti tidak akan dijual dengan merek MINI. Justru mobil kecil ini akan menggunakan merek BMW.

Bos MINI, Wolfgang Armbrecht yang mengatakan hal itu. Ia mengisyaratkan bahwa ini akan menjadi kendaraan BMW terkecil, sehingga diharapkan terjadi campuran yang lebih maju antara performa dan efisiensi.

Sebelumnya Armbrecht pernah mengungkapkan kalau BMW ingin mengembangkan sebuah mobil kecil yang bisa menawarkan kenyamanan dan juga volume interior yang lapang.

"Kami selalu termotivasi oleh ide untuk membangun sebuah mobil kecil yang luas," ujarnya, tanpa mau menjelaskan lebih lanjut mengenai rincian model dan spesifikasinya.

Tapi Detroit Auto Show di Januari tahun depan bisa jadi akan menjadi tempat pertama BMW mini ini didebutkan, begitu juga dengan Genewa Auto Show di bulan Maret tahun depan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa