Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Incar Segmen Anak Muda, Ford Fiesta Bikin Lomba di Facebook

Editor - Kamis, 17 Juni 2010 | 16:46 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Situs jejaring sosial yang booming belakangan ini, tampaknya dianggap dapat menjadi sarana promosi yang efektif bagi PT Ford Motor Indonesia (FMI). Oleh karena  itu, demi mempromosikan produk terbaru mereka yaitu Ford Fiesta, FMI menggelar kuis bertajuk “Ford Fiesta Movement” yang diselenggarakan melalui situs jejaring Facebook.

Asiknya, kuis microsite yang berhadiah satu unit Ford Fiesta ini dapat dimainkan oleh siapapun. Caranya, pemain tinggal membuka halaman Facebook bernama “Ford Fiesta di Indonesia”, lalu pilih “like” dan tinggal ikuti aturan mainnya. Pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada saat launching Ford Fiesta pada ajang IIMS, 23 Juli mendatang.

“Alasan penggunaan situs jejaring sosial ini sesuai dengan segmentasi dari Fiesta, yang mengincar kalangan muda dengan usia 20 hingga 35 tahun dan ingin tampil beda, yang saat ini sedang menggandrungi situs jejaring sosial,” ungkap Davy Tuilan,Marketing Director PT FMI. 

Bagaimana tidak, dari segi tampilannya saja Ford Fiesta memiliki desain kinetic yang tampak bergerak walaupun sedang diam. Garis bodinya juga didesain  berotot bak seorang atlit. Selain itu, desain lampu depan bergaya foxy eyes ditambah bentuk grill depan besar yang diilustrasikan bagai mulut singa mengaum, menambah kesan garang pada mobil ini, yang pastinya cocok dengan selera kawula muda.

Tak hanya dari segi tampilannya yang cocok untuk anak muda, dari sisi fitur pun Ford Fiesta juga dilengkapi oleh fitur disektor pengereman yang sudah menganut sistem standar seperti, ABS, Dual airbag, serta electronic stabilation program (ESP) yang banyak diaplikasi oleh mobil-mobil mewah. Tentunya, sistem pengereman canggih ini mampu meladeni gaya mengemudi anak muda yang biasanya doyan ngebut.

Ayo ikutan, kuisnya gratis kok.

Penulis : Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa