Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Camaro Bumblebee Keliling Jakarta

Editor - Kamis, 27 Agustus 2009 | 01:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jalan-jalan dari pagi hingga tengah malam

OTOMOTIFNET - Masih dalam rangkaian Chevy Show. New Chevrolet Camaro 2010 sebelumnya di pajang di salah satu mall di Jakarta, hari ini (26/8) diajak berkeliling menyusuri jalanan ibu kota. Tapi tenang selama perjalanan si “bumblebee” tetap dalam wujud mobil, tidak berubah jadi robot layaknya yang kita lihat di film Transformer.

“Lewat acara “Camaro Music Cruising” ini, New Chevrolet Camaro 2010 yang menjadi bintang pada film Transformer kita bawa keliling Jakarta dan berhenti di beberapa titik untuk melakukan sosialisasi dengan masyarakat,” buka Kiki Fajar, PR & corporate communications manager PT GM Auto World Indonesia, ATPM Chevrolet.

Perjalanan dimulai dengan berputar keliling Jakarta lalu berhenti di Perbanas, Plaza Barat Senaya, Tebet dan terakhir di Taman Menteng. Di tiap titik pemberhentian ada pertunjukan band dan berbagai games seru di pandu mc kocak, Jody. Tentuya aktifitas ini merebut perhatian banyak orang hingga membuat jalanan macet.


Jadi pusat perhatian

“Ini yang paling gokil, biar capek tapi senang karena bisa bikin macet di mana-mana,” kekeh Jody sang mc yang tetap semangat sampai acara berakhir. Rencananya setelah Jakarta, Bandung akan mendapat giliran dikunjungi pada 27-30 Agustus. Di Bandung selain akan di arak keliling kota juga akan ada lomba foto dengan objek New Chevrolet Camaro 2010 ini.

Dan kota terakhir yang akan dikunjungi adalah Surabaya pada 31 Agustus sampai 6 September. Selama Chevy Show ini New Chevrolet Camaro 2010 juga akan ditemani oleh Chevrolet Camaro versi tahun 1976 sebagai pendamping tipe mobil legendaris ini. Penasaran? Datang dan saksikan sendiri ya!

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa