Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Dalam Dua Hari, Honda Freed Laris Diborong Hingga 340 Unit

Iday - Senin, 6 Juli 2009 | 08:08 WIB
Peluncuran Honda Freed 2009
Dok. Tabloid OTOMOTIF
Peluncuran Honda Freed 2009

OTOMOTIFNET - Sejak diluncurkan secara resmi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Senin (29/06/2009) lalu di Jakarta, pesona Honda Freed sebagai pengisi segmen Low MPV Honda di Indonesia sangat luar biasa membius konsumen tanah air.

Bayangkan, dalam waktu dua hari saja, Honda Freed langsung laku 340 unit. Dan angka ini bukan yang termasuk total inden sebesar 2.688 unit sebelumnya.

Dalam 2 Hari, Freed Laku 340 Unit
Dalam 2 Hari, Freed Laku 340 Unit

Tentunya ini sinyal yang bagus bagi HPM. Prediksi bahwa kondisi ekonomi tanah air terus akan membaik mulai terlihat buktinya. Fakta bahwa sodoran Low MPV dengan gelontoran fitur dan teknologi modern mampu memikat keluarga muda yang mapan.

“Dilihat dari jumlah booking Honda Freed di dealer-dealer resmi Honda, kami yakin Freed akan menjadi fenomena baru di pasar otomotif Indonesia"

"Kami juga berharap kondisi pasar akan terus membaik dalam beberapa bulan ke depan sehingga dapat mendukung performa penjualan seluruh model Honda,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director, PT HPM.

Setidaknya untuk kali yang pertama, Honda dengan produk teranyarnya Honda Freed bisa sedikit lega dengan target 6.000 unit hingga akhir tahun 2009.

Karena jika kondisi ekonomi bangsa terus membaik, tentunya daya beli dalam industri otomotif pun akan semakin baik. Dan tidak mustahil target tersebut akan terpenuhi.

Penulis/Foto : Uda/Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa