Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ciptakan Layanan Terbaik, AHM Gelar Kontes Keterampilan Mekanik & Service Advisor

Minggu, 6 September 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Pontianak - Demi menghadirkan layanan purna jual yang terbaik bagi konsumen di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan Kontes Keterampilan Mekanik Dan Service Advisor. Kali ini sudah memasuki babak final yang berlangsung di Pontianak (4-5/9).

Gelaran Kontes Keterampilan Mekanik dan Service Advisor ini sudah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-22 tahun. Tema yang diusung pada tahun 2015 ini adalah "Satu Hari Wujudkan Prestasi".

"Acara ini merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan keterampilan, memicu semangat dan kreativitas para kontestan demi mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen," jelas Wedijanto Widarso, General Manager Technical Service Division PT AHM.

Kontes Keterampilan Mekanik dan Service Advisor tahun 2015 ini diikuti oleh 7.783 mekanik resmi bengkel AHASS dan 1.467 service advisor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa