Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Verza 150, Kini Sudah Lolos Euro 3!

Kamis, 20 Agustus 2015 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Untuk memenuhi standar pemerintah mengenai emisi gas buang, PT Astra Honda Motor (AHM) telah melakukan pada motor sport entry level mereka. Yap! Kini Honda Verza 150 sudah lolos standar EURO 3.

Mengusung konsep desain agresif dengan garis grafis ‘speedy’, penyegaran tampilan Honda Verza 150 diwujudkan melalui desain stripe terbaru yang sporti, penambahan cover knalpot ber-aksen chrome yang stylish, penyematan warna hitam pada suspensi belakang, serta desain panelmeter yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

“Penyegaran yang dilakukan pada Verza 150 bertujuan untuk memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda khususnya di segmen entry level. Diharapkan penjualan motor ini akan semakin meningkat,” jelas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM. Honda Verza 150 pertama dirilis pada Januari 2013, cukup mendapat sambutan yang positif dari masyarakat karena irit dan harganya yang terjangkau.

Honda Verza 150 menghasilkan performa berkendara yang maksimal karena dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Mesinnya diklaim  powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter (EURO 2) dan 45.25 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.  Model ini mampu mencapai 200 m dengan waktu 11.5 detik berdasarkan hasil tes internal AHM.

Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp. 17.950.000 untuk tipe spoke wheel (SW) yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black, Bold Black dan Advance White. Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000 yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit/bulan. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa