Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Aksi Satlantas Surakarta di Burn Out Solo 2015

Dimas Pradopo - Minggu, 6 September 2015 | 17:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Solo - Ada yang berbeda dari gelaran Burn Out Solo 2015  yang berlangsung di Gelora Bung Karno Manahan Solo, Sabtu (5/9). Yakni sambutan meriah dari pihak Satlantas Surakarta. Hal ini dibuktikan dengan keterlibatan langsung mereka pada run down acara.

Mereka ikut serta dalam rolling city warga Surakarta Kustom Enthusiast, keliling kota Solo. Tak hanya itu ikrar safety riding ikut menggelora di venue acara. Bahkan penandatanganan deklarasi safety riding warga Surakarta Kustom Enthusiast dengan pihak kepolisian Surakarta juga dilakukan.

No caption
No credit
No caption

"Memang pihak satlantas kami ajak ikut untuk meriahkan acara ini karena ada unsur rolling city di jalan raya. Sekalian memberikan visi misi buat warga kustom terkait kampanye aman berkendara," ujar Ardiyan Taufik, ketua panitia Burn Out 2015 ketika dimintai komentarnya.

Nyatanya keterlibatan Satlantas Surakarta memang total. Polwan dari Satlantas Surakarta mempertontonkan Senam Polwan yang khas. Mereka yang tergabung dalam kelompok Sriti ini pastinya bertubuh tegap layaknya model, dengan luwes pertontonkan senam tersebut. Keren bro! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa