Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Jadinya Ketika Nissan March Dibuat Lebih Canggih!

Selasa, 8 September 2015 | 12:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nissan March sudah cukup populer di dunia, termasuk Indonesia. Namun, usungan fitur-fiturnya tergolong biasa saja. Tapi, pernah kebayang kalau Nissan March dibuat lebih canggih? Ini dia sosoknya, Nissan March N-TEC Edition.

Disebut Nissan, versi NTEC ini merupakan Nissan March dengan fitur dan teknologi terbaik yang pernah dibuat Nissan. Bayangkan saja, Nissan sudah menyematkan fitur NissanConnect dan Parking Assist.

Sementara secara tampang, laburan warna Tungstene Grey menjadi ciri khasnya. Spion berlabur krom, termasuk gagang pintu, serta foglamp yang juga dengan laburan krom. Uniknya, kaca film bagian belakang dibuat lebih gelap guna menunjang privasi penumpang.

Ruang kabin dibuat bernuansa hitam dan biru, disesuaikan dengan usungan teknologi DIG-S yang punya logo beraksen kebiruan. Audio double DIN terintegrasi dengan dasbor, serta motif baru pada kursi.

Nissan tetap mempercayakan mesin berkapasitas 1,2 liter dan satu lagi dengan kapasitas yang sama tapi sudah dijejali teknologi DIG-S berstandar emisi Euro 6. Frankfurt Motor Show 2015 akan menjadi tempat kemunculan perdananya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa