Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Instan Bikin Toyota 86 Makin Ngacir

Jumat, 4 September 2015 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Meski sudah bertampang sporty dan punya performa standar yang lumayan, ada saja pemilik Toyota 86 yang ingin lebih ngacir lagi. Ada cara instan untuk dongkrak tenaga Toyota 86.

Bisa coba aplikasi kit custom dan Vortech Superchargers pada mobil Toyota 86 seperti milik Yunanda Wirawan. Sistem yang lengkap termasuk peningkatan kalibrasi dan pemakaian bahan bakar tepat terbukti mampu mendongkrak tenaga Toyota 86 menjadi 294 dk dengan torsi mencapai 210lb-ft dengan setting 9PSI. 
Bandingkan dengan performa Toyota 86 standar bermesin Boxer 2.000cc 4-silinder yang hanya mengeluarkan 197 dk dan torsi 150 lb-ft. Lumayan ya?
 
Ubahan yang dilakukan memang sangat menyeluruh, termasuk penggantian sensor MAP dan programmer Ecutek untuk mengoptimalkan ECU agar tetap aman, dan kalibrasi Vortech kastem untuk bahan bakar RON 91. Kalibrasi ini juga sudah dibuat pas baik dengan transmisi manual maupun otomatis.
 
Seluruh produk Vortech Superchargers mulai dari superchargers systems, superchargers unit, charge cooler, air component, hingga fuel component kini sudah dapat dibeli via PT Signal Group. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa