Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gril Ala Mugen untuk Honda HR-V

Otomotifnet - Kamis, 17 September 2015 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Tangerang
- Salah satu yang menjadi pembeda tampilan kendaraan adalah model gril. Ada banyak tampilan grill yang bisa menjadi pusat perhatian. Sebut saja, ada model sarang tawon atau model garis sejajar. Ada juga yang sudah cukup terkenal dengan aliran tertentu, seperti halnya gril model Mugen ini.

Bagi pemilik Honda HR-V dan Jazz GK5 terbaru, kalau mau membuat tampilan mobil ini jadi lebih keren coba ganti grill model Mugen. Pastinya kendaraan Anda akan terlihat lebih sporty dan keren! “Grill Mugen ini terbuat dari bahan plastik ABS yang lentur namun kuat, tidak mudah pecah,” ujar Redy, pemilik gerai yang bernama Redy Audio ini.

Lebih lanjut Redy menyebutkan harga Rp 1,5 juta untuk masing-masing grill ini. Nah, kalau Anda berminat, langsung saja ke Redy Audio, di Sentra Onderdil BSD Otoparts Blok I No. 11-12-15, BSD City, Tangsel. Telp. 021-5385131. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa