Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ISSOM. Paul F Montolalu Sumbangkan Tujuh Piala Untuk ABM Motorsport

Selasa, 25 Agustus 2015 | 23:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Piri Sudjarwo dan Paul Montolalu (kanan)

Paul F Montolalu menyumbagkan tujuh piala bagi tim ABM Motorsport pada Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri ketiga. Ini merupakan sumbangan terbanyak untuk tim ABM Motorsport.

Dirinya mengaku, selama balapan tidak mengalami kendala hingga akhirnya dapat meraih tujuh piala dalam berbagai kelas. Kelas yang diikutinya antara lain, kelas F430 Competizione, Lamborghini Super Trofeo, Super Car Championship dan kelas lainnya.

“Race seri ketiga ini sangat luar biasa, pesaingnya begitu ketat, tadi saya bisa sampai finish tanpa ada gangguan dan masalah sedikitpun,” ujarnya.

Ia mengakui untuk menghadapi seri selanjutnya merupakan sebuah tanggung jawab besar, meningkatkan torehan piala lebih banyak dan bisa menampilkan performa lebih sempurna.

“Ya saya sangat merasa senang sekali untuk balapan kali ini. Untuk meningkatkan performa tentu akan terus berkordinasi dengan tim teknis supaya di seri berikutnya bisa ditingkatkan lagi,” tutupnya.



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa