Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelapis Jok Mobil Ini Anti Bakteri dan Jamur

Bagja - Rabu, 26 Agustus 2015 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Ingin mengganti suasana kabin, salah satunya dengan mengganti jok mobil. Apalagi ada yang menawarkan pelapis jok yang anti bakteri dan jamur.

Adalah PT Lederlux Brillian International, selaku distributor tunggal Lederlux Automotive Sythetic Leather yang menjual kulit sintetis untuk jok mobil menawarkan dua varian yaitu Primo dan Primo Star.

"Selama pameran kita kasih harga khusus, untuk paket pembelian dan pemasangan mobil dua baris Rp 2,3 juta dan tiga baris Rp 2,7 jutaan," jelas Yussanto, Manager Marketing PT Lederlux Brillian International, Selasa 25 Agustus 2015.

Yussanto juga menyatakan, meski harga miring namun soal kualitas bahan yang ditetap menjadi prioritas utama. Sebab, kata dia, bahan yang didatangkan berasal dari Thailand.

Selain itu, Yussanto mengklaim bahan yang digunakan Lederlux sangat nyaman karena dilengkapi sejumlah fitur-fitur UV Protection, Fire Restardant, Anti Bakteri dan Anti Fungi.

"Lederlux Automotive Synthetic Leather direncang untuk otomotif dengan bahan berkualitas dengan bahan berkualitas dengan dahan daya tahan lama," ucapnya.

"Bahan kita juga sudah dilapisi bahan pelindung khusus agar bakteri dan jamur tidak menempel," ungkapnya.

Tak sampai disitu, Yussanto menyatakan bahan Lederlux tidak mudah untuk dibersihkan menyimpan debu dan noda, sehingga tidak mengundang bakteri yang dapat menimbulkan penyakit.

"Kita juga jadi OEM untuk Chevrolet Spin, Captiva, lalu Hyundai untuk Santa Fe, serta Nissan untuk March dan Juke," tutup Yussanto. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa