Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki ZX-10R Terbaru Resmi Dirilis, Perubahannya Total!

Dimas Pradopo - Jumat, 9 Oktober 2015 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Spanyol – Setelah merilis teaser beberapa bulan lalu, generasi terbaru motor juara dunia WSBK ini akhirnya dirilis juga. Perubahannya terbilang total, karena hampir semua bagian direvisi.

Kawasaki ZX-10R terakhir mendapat update pada tahun 2011, dan baru dipenghujung tahun 2015 ini Kawasaki kembali melakukan ubahan total pada motor superbike ini dan siap tampil di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2015.

Perubahannya terbilang total, mulai dari mesin, kaki-kaki, desain bodi dan fairing, perbaikan aerodinamika, sais, suspensi, elektronik, pengereman dan lainnya. Semua perubahan tersebut dilakukan Kawasaki untuk mempertahankan gelar juara dunia WSBK dua kali berturut-turut.

Setelah Yamaha YZF-R1 dan Kawasaki ZX-10R terbaru, persaingan motor superbike 1.000 cc juga akan semakin sengit karena gosipnya Suzuki juga tengah mengembangkan GSX-R1000 untuk tahun 2016. Wah tinggal Honda CBR1000RR Fireblade aja nih yang belum dapat update terbaru! (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa