Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manggala Motor Yogyakarta, Tawarkan Beragam Pelek Skutik 150cc

Otomotifnet - Senin, 21 September 2015 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta - Selaras dengan hadirnya produk baru keluaran Agen Pemegang Merek atau APM, produsen variasi juga berlomba untuk mengeluarkan produk variasi. Misalnya Yamaha NMax dan Honda Vario 150 eSP. Kedua produk skutik dengan kapasitas mesin 150 cc ini sudah disediakan pelek variasi.

Seperti halnya toko Manggala Motor yang menyediakan pelek khusus skutik 150 cc tersebut. Contohnya brand Power yang khusus disediakan untuk NMax terbaru. ”Lebarnya masing-masing depan 2.15 inci dan pelek belakang 2.50 inci ring 14 inci. Tersedia dalam warna merah dan emas,” jelas Erwin, pemilik toko sambil menyebut harga Rp 1,1 juta untuk satu setnya.

Sedangkan pelek Honda Vario 150 keluaran merek Roadart Racing Wheel. Lebarnya sama yaitu 2.15X14 inci untuk pelek depan dan 2.50X14 inci untuk pelek belakang.

“Yang membedakan hanya pada pilihan warna, misalnya putih polos, hitam, dan merah. Termasuk harga, lebih murah cukup bayar Rp 1 juta untuk satu setnya,” tambahnya lagi.

Nah, yang berminat bisa langsung datang ke Jl. Laksda Adisucipto No. 99, Ambarukmo, Sleman, Yogyakarta. Telepon 0813-28078888. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa