Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Seri 9 Bakal Jauh Lebih Mewah dari Seri 7

Bagja - Senin, 5 Oktober 2015 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - BMW seri 7 saja sudah dianggap sebagai sedan mewah, apalagi ada seri lain yang lebih tinggi dengan tingkat kemewahan yang jauh lebih baik dari BMW seri 7. Ya, BMW sedang membuat BMW seri 9 sebagai versi flagship dari sedan mewahnya.

Menurut rumor terbaru dari internal BMW, saat ini pabrikan Jerman ini sedang mempertimbangkan untuk membuat BMW seri 9 coupe. Bassisnya mengambil dari platform CFRP yang juga digunakan oleh Rolls Royce Phantom.

Sadisnya, dengan panjang 5,5 meter membuat BMW seri 9 bahkan lebih besar dari BMW seri 7 long wheelbase dan siap menjadi pesaing dari Mercedes-Maybach S-Class. BMW seri 9 juga akan mendapatkan lampu laser dan OLED taillights.

Kisaran mesin kemungkinan akan terdiri dari mesin bensin 3.0-liter dan mesin diesel. Mau yang lebih wah juga tersedia, dengan mesin V8 turbocharged 4.4 liter dan hybrid dalam versi 940e. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa