Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Paket Audio Berkualitas? Nih Tempatnya

Otomotifnet - Jumat, 25 September 2015 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta
- Toko variasi Padma Variasi yang beralamat di Jl. Ring Road Utara No. 168, Kaliurang, Yogyakarta ini menyediakan peranti audio berkualitas. Seperti brand Dominations seri Buddy yang disediakan lengkap dalam bentuk paket.

Paketnya terdiri dari dua buah speaker split 12 inci yang sudah dilengkapi tweeter, dan subwoofer berukuran 12 inci. “Selain itu ditambah power amplifier dari Dominations juga dengan fitur 4 channel,” jelas Banyu, Manajer toko dengan 12 karyawan ini.

Harga yang ditawarkan cukup realistis, yaitu sebesar Rp 5,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya instalasi dan pengerjaan yang memakan tempo lebih kurang 3 jam. Sedangkan untuk boks subwoofer dikenakan biaya gratis sebagai bonus pembelian peranti ini.

Jangan lupa, hari Minggu tutup. Jadi pastikan Anda datang pada hari kerja Senin sampai Sabtu. Nah, segera datang sesuai alamat di atas, biar tidak bingung bisa telepon Banyu di nomor 0812-27187069. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa