Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siapkan 3 Jagoan Baru di EICMA 2015, Nih Bocorannya!

Dimas Pradopo - Senin, 16 November 2015 | 17:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris – Menyambut gelaran EICMA 2015 yang berlangsung mulai 16-22 November 2015, Honda telah menyiapkan tiga jagoan terbaru. Diantaranya yaitu Honda CB500F, NC750S dan big skutik Integra.

Dimulai dari Honda CB500F dulu yaa. Motor ini memiliki desain bodi baru dengan garis-garis tegas dan berotor. Headlamp-nya juga sudah LED, sekilas mirip seperti milik All New Honda CB150R. Lalu kapasitas tangki bahan bakar lebih besar jadi 16,7 liter, sokbreker adjustable dan desain knalpot baru. Bocoran fotonya seperti di bawah ini.
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Lanjuut, ada Honda NC750S. Ubahan untuk tahun 2016 meliputi panel instrumen LCD terbaru, desain knalpot baru, transmisi baru (standar dan DCT), headlamp LED, dan mesin berstandar EURO 4. Nih fotonya ada di bawah.
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Terakhir ada Honda Integra yang merupakan big skutik. Motor ini dibekali headlamp LED, suspensi terbaru, panel instrumen LCD terbaru, transmisi baru (standar dan DCT), dan mesin berstandar EURO 4. Penampakan bocoran fotonya ada di bawah ini. (motor.otomotifnet.com)
No caption
No credit
No caption


 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa