Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Penasaran? Nih Penampakan Utuh Yamaha M-Slaz (MT-15)

Denta - Rabu, 25 November 2015 | 02:02 WIB

Jakarta - Setelah video teaser yang diedarkan Yamaha Thailand melalui akun instagram yamahasociety, kini juga telah beredar foto utuh dari Yamaha M-Slaz atau MT-15 yang dijadwalkan akan launching 1 Desember 2015 besok di Thailand.

Seperti yang dilansir oleh motorival.com, foto-foto penampakan utuh Yamaha M-Slaz ini didapatkan ketika acara dealer meeting atau perkenalan produk baru untuk kalangan dealer Yamaha.

Dari foto yang beredar, sudah dipastikan jika Yamaha M-Slaz atau MT-15 ini mengusung suspensi depan up-side down yang memiliki diameter cukup besar. Lalu untuk peleknya, seklias tampilannya mirip seperti milik Yamaha YZF-R25 atau MT-25.

Sedangkan untuk rangka, mesin, dan swing arm serupa seperti milik Yamaha YZF-R15. Untuk sektor bodi, Yamaha M-Slaz ini tidak full naked alias masih menggunakan half fairing. Kemudian untuk headlamp-nya hampir dipastikan menggunakan LED dengan desain yang futuristis. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa