Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

My Booking Status, Transparansi Pemesanan Mobil Honda

Bagja - Rabu, 2 Desember 2015 | 16:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sudah menjadi kebiasaan para pabrikan di Indonesia, setiap ada model baru hampir pasti harus melalui masa tunggu (inden) ketika konsumen berniat membelinya. Ada yang santai-santai saja, ada juga yang tidak sabaran.

Bahkan, tak sedikit yang merasa kesal karena mobil yang dipesannya tak kunjung datang kerumah. Bertanya pada tenaga penjual pun tidak semuanya bisa memberikan jawaban yang memuaskan. Tapi sekarang semua masalah tersebut bisa diatasi dengan fitur "My Booking Status" dari Honda.

Honda memperkenalkan fitur baru “My Booking Status” pada situs www.honda-indonesia.com. Melalui fitur ini, konsumen yang telah melakukan pemesanan terhadap mobil Honda dapat dengan mudah melihat detail pemesanan mereka serta mengetahui perkiraan pengiriman mobil yang mereka pesan.  

Fitur ini dapat diakses dengan mudah melalui halaman utama situs www.honda-indonesia.com. Untuk mengaksesnya, konsumen cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan, untuk melihat berbagai informasi tentang detail pemesanan serta perkiraan waktu pengiriman mobil. 

Melalui halaman ini, konsumen juga dapat melakukan pemeriksaan ulang untuk memastikan data mobil yang mereka pesan sudah sesuai. Jadi semuanya lebih transparan kan? 

fitur

”Fitur baru ini merupakan bagian dari layanan penjualan kami dan usaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen, dengan cara memberikan akses informasi yang lebih mudah kepada konsumen,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.
    
Saat ini fitur “My Booking Status” tersedia untuk konsumen yang melakukan pemesanan terhadap Honda BR-V dan Honda HR-V. (Bagja)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa