Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jeep Depok, Jual Fender CJ dan YJ

Otomotifnet - Rabu, 20 April 2016 | 08:19 WIB

Depok - Bagi pencinta mobil jip asal Amerika yaitu Jeep CJ dan Wrangler YJ, silakan datang ke gerai yang bernama Bintang Jeep di kawasan Sawangan, Depok. Pasalnya ada beberapa parts copotan yang cocok untuk mobil Anda.

“Kita ada fender asli Jeep CJ7 dan Wrangler YJ, produk orisinal berstatus seken dengan kondisi masih bagus dan siap pakai,” ujar Adam, juragan gerai ini. Menyoal harga untuk keempat fender ini bisa ditebus seharga Rp 900 ribu.

Aksesori yang disediakan gerai ini enggak hanya itu. Ada juga grill set CJ7 lengkap dengan lampu seharga Rp 2,5 juta. Lalu ada juga pelek Cragar 15x8 inci yang harganya Rp 7 juta dan berstatus baru tapi stok lama. Sedangkan kalau yang ukuran 15x10 inci chrome kena Rp 9 juta.

Langsung saja ke D’Area Permata blok B no. 9, Sawangan, Depok. Atau Anda bisa kontak terlebih dahulu di 0812-86211296. • (otomotifnet.com)

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa