Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Akhir Tahun, Nunggu BR-V atau Pilih Terios Diskon Rp 19 Jutaan?

Bagja - Kamis, 3 Desember 2015 | 16:07 WIB

Jakarta - Hampir semua pabrikan menawarkan diskon akhir tahun untuk mobil-mobilnya. Tak terkecuali Daihatsu yang juga menawarkan diskon jelang akhir tahun 2015 ini. Paling tinggi, diskon sampai Rp 19,5 jutaan untuk Daihatsu Terios.

Sementara itu, untuk besaran diskon Daihatsu juga berbeda-beda tergantung jenis mobilnya. "Untuk diskon yang paling besar itu Daihatsu Terios hingga Rp19,5 juta," aku salah satu wiraniaga dealer Daihatsu kepada Otomotifnet.

Untuk model sejuta umat, Daihatsu Xenia besaran diskon yang ditawarkan Rp15,5 juta, Daihatsu Sirion Rp12,5 juta, dan Daihatsu Ayla Rp9 juta. "Untuk Daihatsu Xenia juga ada paket subsisi. Paket tersebut berlaku untuk pembelian kredit, dengan Dp murah mulai Rp7 juta," tambah sang wiraniaga.

Khusus Daihatsu Terios, sebenarnya penawaran diskon ini sekaligus juga menjadi senjata untuk meladeni rencana kehadiran Honda BR-V awal tahun depan. Berada disegmentasi yang sama, yakni low SUV. 

Dengan segala kebaruannya, Honda BR-V sebenarnya lebih berada diatas angin. Meskipun memang harga yang ditawarkan jauh lebih mahal dari Daihatsu Terios, namun Honda BR-V unggul dari segi fitur yang ditawarkan.

Tapi, dengan sepak terjang Daihatsu Terios saat ini, ditambah dengan adanya diskon jelang akhir tahun, membuat harganya jadi lebih murah dan semakin jauh dari Honda BR-V. Bisa jadi pilihan menarik. 

Jadi, mau nunggu Honda BR-V atau pilih Terios dengan diskon sampai Rp 19 jutaan? (Arief, Bagja)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa