Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siap Kirim Honda BR-V Mulai Bulan Depan

Bagja - Jumat, 4 Desember 2015 | 08:30 WIB

 Jakarta – Untuk benar-benar menyentuh pasar, PT Honda Prospect Motor (HPM) sampai melakukan roadshow ke lebih dari 10 kota untuk Honda BR-V. Pengenalan pertama dalam wujud asli saat pameran di Jakarta beberapa waktu lalu.
    
Nilai positif dari pengenalan tersebut terbukti pada jumlah pesanannya. Mencapai lebih dari 4000 unit terhitung sejak Agustus sampai November. “Keuntungan lain, HPM jadi lebih tahu produk yang banyak minatnya di seri apa,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM. 
    
Dengan jumlah yang cukup banyak bahkan sebelum mobil ada di dealer, tak berlebihan rasanya jika target yang dipasang mencapai 35 ribu unit di 2016. 
    
Wajar jika PT HPM cukup optimis mencapainya. Sebab sudah pula didukung dengan penambahan jumlah jaringan dealer. Berarti cakupan kepada konsumen akan semakin luas lagi. 
    
Namun demikian, jika diperhatikan crossover 7 seater Honda ini belum bisa terlihat di dealer resmi. Sebab memang belum diberikan jatah kepada dealer untuk memajangnya. 
    
Honda BR-V akan mulai terlihat di ruang pajang sesaat setelah dilakukan handover bagi para pemesan awal. Nah, handover ini rencananya akan digelar pada Januari 2016 mendatang. Berarti BR-V akan mulai majang juga di Januari. 
    
Dengan digelarnya handover tersebut menandakan juga kalau pesanan-pesanan yang lain akan sudah siap dikirim ke garasi konsumen. (toncil)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa