Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Tampang Seru New Honda BeAT POP eSP, Usung Tema Cool Pixel dan Comic Hits

Dimas Pradopo - Rabu, 13 Januari 2016 | 18:49 WIB

Jakarta - Bertempat di kawasan Kemang, Jaksel, Rabu (13/1) PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New BeAT POP eSP dengan desain striping baru yang atraktif, sesuai dengan pasar yang dituju para remaja masa kini. New BeAT POP eSP hadir dalam dia desain striping, yaitu Cool Pixel dan Comic Hits.

Cool Pixel sendiri masih terbagi dalam 5 pilihan, yakni Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS.

Sedang Comic Hits yang mengusung tema pop art komik ada 4 pilihan, yaitu Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS.

"Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fasionable," terang Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

New BeAT POP eSP ini dijual dengan harga Rp 14,3 juta untuk tipe CW, Rp 14,5 juta tipe CBS dan Rp 15 juta untuk yang CBS-ISS. Semua harga OTR Jakarta. Sedang targetnya semua varian BeAT 165.000-170.000 per bulan. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa