Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Beli Motor Royal Enfield? Nih Daftar Harganya

Denta - Kamis, 14 Januari 2016 | 14:38 WIB

Jakarta - Resmi memperkenalkan di Indonesia pada akhir tahun lalu, kini Royal Enfield telah membuka gerai pertamanya yang berlokasi di Jl. Pejaten Barat No. 5, Jakarta Selatan. Harga motor yang dijual mulai dari Rp 54-144 Juta off the road Jakarta.

Dimulai dari Royal Enfield Bullet yang merupakan motor tertua yang mulai diproduksi sejak tahun 1932 sampai sekarang. Untuk Bullet 500 harganya Rp 68 juta, sedangkan Bullet 350 harganya Rp 54 juta.

Kemudian ada Royal Enfield Bullet Electra 350 seharga Rp 59 juta. Di segmen retro street model yang terkenal sebagai motor perang dunia dulu, ada Royal Enfield Classic 500 seharga Rp 75 juta, Classic 350 Rp 61 juta,  Classic Chrome Rp 81 juta dan Classic Battle Green serta Desert Storm seharga Rp 76 juta.

Buat yang gemar tampilan cafe racer, ada Royal Enfield Continental GT 535 yang memiliki harga jual Rp 144 juta. Selain itu, Royal Enfield juga memperkenalkan motor cruiser yang cocok untuk turing bernama Rumble 500. Motor ini memiliki harga jual Rp 82 juta. Harga-harga tersebut di atas merupakan off the road Jakarta. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa