Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadwal Jelang Balapan Dimulai

Kamis, 21 Januari 2016 | 22:54 WIB

Otomotifnet - Bulan Januari 2016 memang masih jadi bagian larangan untuk seluruh kontestan MotoGP melakukan uji coba atau pengenalan dengan motor barunya. Untuk itu kesempatan bulan pertama di tahun ini menjadi momentum bagi Yamaha memperkenalkan tim menghadapi MotoGP 2016.

Dalam peluncuran skuad Movistar Yamaha MotoGP menyuguhkan livery baru dan pembalap yang sama dengan musim lalu, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, yang sukses menggondol 3 titel juara dunia tahun lalu, juara dunia pembalap, konstruktor dan tim.

"Kesempatan perkenalan tim ini menjadi wujud persiapan kami menghadapi tahun ini yang kemungkinan jauh lebih berat karena rival kami akan berusaha menggagalkan upaya kami mempertahankan 3 titel juara dunia musim ini," ujar Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Racing Srl di Barcelona (18/1).

Peluncuran tim Movistar Yamaha MotoGP itu menjadi pertanda pentas MotoGP sudah semakin dekat. Nah untuk lebih jauh mengetahui jadwal persiapan hingga seri pertama MotoGP di Losail bergulir Maret mendatang. Ada baiknya melihat rangkaian agenda dan jadwal yang dilakukan kontestan MotoGP. (otosport.otomotifnet.com)

JADWAL TES & INTRODUKSI TIM JANUARI-MARET

Januari: Test Aprilia (Mike Di Meglio) dan KTM (Alex Hofmann, Mika Kallio)
20 Januari: Perkenalan tim Pramac
30-31 Januari: Tes Ducati (Casey Stoner) di Sepang
1-3 Februari: Tes pramusim MotoGP di Sepang
5 Februari: Perkenalan tim Repsol Honda
17-19 Februari: Tes pramusim MotoGP di Phillip Island
23 Februari: Perkenalan tim Ducati
2-4 Maret: Tes pramusim MotoGP di Qatar
20 Maret: Ronde pertama MotoGP Losail, Qatar

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa