Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Rilis Generasi Terbaru Apache, Harga Rp 23,9 Juta

Denta - Rabu, 20 Januari 2016 | 12:06 WIB

Bogor - Berlokasi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini (20/1) PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) merilis motor sport terbaru mereka. Seperti yang sudah banyak beredar fotonya, TVS Apache RTR 200 4V resmi dirilis dengan harga jual Rp 23,9 Juta OTR Jakarta.

Generasi terbaru dari TVS Apache ini merupakan pengembangan dari motor sport konsep TVS Draken yang dipajang pada event Jakarta Fair beberapa waktu lalu. Desain bodi yang dimiliki berkarakter tegas dan agresif, cocok buat kaum adam yang ingin tampil macho.

TVS Apache RTR 200 4V ini dibekali dengan banyak fitur serta teknologi baru. Fitur andalannya seperti spidometer full digital yang canggih dan dilengkapi On Board Diagnostic (OBD), tangki bensin model offset, teknologi headlamp terbaru yang modern dan dapat meredup jika mesin idle, busa dan kulit jok yang menyatu sehingga memberi kestabilan pengendara saat cornering dan masih banyak lainnya.

Untuk mesin, memiliki spek 1 silinder 197,75 cc injeksi dengan 4 valve dan berkarakter overbore. TVS mengklaim kalau motor ini memiliki akselerasi yang hebat, yaitu 0-60 km/h hanya dalam 3,9 detik saja.

Menariknya, untuk suspensi pakai merk KYB dan ban Pirelli Sport Demon sebagai perangkat standar bawaan pabrik. TVS juga memberi hadiah helm KYT KR Riders Apache Series dan jaket Respiro Velocity R3 Apache Series untuk pembelian TVS Apache RTR 200 4V periode 20-31 Januari 2016 di wilayah Jabodetabek dan Bandung. (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa