Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Diluncurkan

Otomotifnet - Jumat, 29 Januari 2016 | 11:25 WIB

Jakarta - Setelah 2 minggu menunggu, akhirnya All New Mitsubishi Pajero Sport resmi diluncurkan PT Kramayudha Tiga Berlian (29/1). Versi paling anyar dari kendaran jenis sport uthility vehicle ini mengusung tema 'A Vision to Explore'.Itu mengartikan sebagai kendaran yang tangguh dengan dukungan fitur modern.

Ini menjadikan All New Pajero Sport cocok bagi keluarga yang doyan mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko dan mengerahkan kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan.

Ada 4 varian yang ditawarkan pada konsumen di Tanah Air. Dari yqng paling murah Exceed 4x2 A/T (Rp 446 juta), GLX 4x4 M/T (Rp 495 juta), Dakar 4x2 A/T (Rp 496 juta) dan Dakar 4x4 A/T (Rp 623 juta).

Soal pilihan warna ada 5 (white pearl, sterling silver, black mica, titanium grey metalic dan deep bronze metalic), namun enggak semua varian memilikinya. Hanya Dakar 4x4 dan 4x2 saja yang punya semua pilihan warna. Oct

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa