Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Panin Bank 'Bagi-bagi' 40 MINI dan 765 Vespa!

Otomotifnet - Kamis, 19 Mei 2016 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bagi anda yang mengidamkan mobil MINI atau motor Vespa mungkin dapat mempertimbangkan tawaran dari Panin Bank berikut ini.  

Karena melalui program Tabungan Super Bonanza 2016, total 40 unit MINI Cooper 5-door dan 765 unit Vespa S 125 siap dibagikan untuk nasabah Panin Bank yang beruntung di seluruh penjuru Indonesia.  

Tidak hanya kedua model kendaraan tersebut, grand prize sejumlah Rp 8 miliar juga akan menanti di akhir periode.

Program tabungan berhadiah ini akan berlangsung mulai dari 1 Maret hingga 31 Desember 2016 dalam 20 kali tahapan pengundian.

Artinya, para nasabah dari seluruh cabang Panin Bank se-Indonesia akan diundi untuk memenangkan 2 unit MINI dan 38 unit Vespa S 125 setiap 2 minggu dalam periode tersebut.
 
"Syarat untuk memenangkan undian ini tergolong mudah. Selain dengan membuka Tabungan Super Bonanza, cukup pertahankan saldo minimum Rp. 25 juta maka anda dapat memiliki kesempatan yang lebih besar," ujar Herwdayatmo, Presiden Direktur dari Panin Bank di Jakarta (1/3). (otomotifnet.com/Tejja)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa