Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ichan 'Girang' Kedatangan Sponsor Baru

DAB - Jumat, 4 Maret 2016 | 16:54 WIB

OTOMOTIFNET - Pembalap Super Touring Car Championship (STCC), Muhammad Ichsan girang menyambut Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) musim 2016 dengan sponsor baru. Pembalap yang akrab disapa Ichan ini berhasil menjadi juara umum STCC 2015. Efeknya musim ini banyak produk yang meliriknya. 

Musim lalu Ichan yang bernaung di Gila Balap Racing Team didukung penuh produk oli asal Jepang, Eneos. Kini beberapa produk Achilles Radial, Skeleton, dan Engine Wizard pun ikut 'nemplok' di mobil Ichan. 

"Tentunya saya sangat senang dan bangga atas kepercayaan beberapa sponsor untuk mensuport saya di tahun ini. Hal yang pasti kepercayaan mereka juga menjadi motivasi bagi saya untuk memberikan yang terbaik, yaitu gelar juara,” ungkap Ichan. 

“Persaingan tahun ini saya yakin akan makin sengit, apalagi STCC merupakan salah satu kelas paling bergengsi yang dilombakan di ISSOM. Lawan-lawan yang kita hadapi juga terus melakukan upgrade kendaraan. Harapan saya dengan sponsor musim ini, saya bisa tampil lebih maksimal dan semakin percaya diri," pungkasnya. 

Seri pertama ISSOM akan dimulai pada akhir pekan ini, 5-6 Maret. (otomotifnet.com)

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa