Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sokbreker Ohlins S36E di Yamaha YZF R15 Special Edition, Garansi 3 Tahun

Denta - Selasa, 15 Maret 2016 | 20:41 WIB

Jakarta - Yamaha YZF-R15 Special Edition hadir dengan sokbreker belakang khusus menggunakan brand asal Swedia yang sudah lama eksis di dunia balap motor. Sokbreker yang digunakan yaitu bertipe Ohlins S36E dengan preload adjustable.

Tak cuma motor, sokbreker ini juga diberi garansi. "Sokbrekernya kami beri garansi selama 3 tahun, namun tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku," jelas Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia, selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia.

Syarat serta ketentuannya yaitu adalah garansi 3 tahun akan diberikan dan berlaku sejak barang diterima di pelanggan. Lalu garansi tersebut tidak berfungsi jika diakibatkan oleh kelalaian atau kesalahan pengguna. Seperti sokbreker patah atau mengalami tabrakan.

Lalu kriteria yang digaransi antara lain seperti kebocoran, sokbreker yang tidak berfungsi dengan baik, penggantian spare part dan oli (selama masa garansi), biaya jasa dan pengisian gas nitro. Jika ingin klaim, bisa datang ke dealer motor tersebut berasal, nantinya pihak dealer akan meneruskannya ke Ohlins Indonesia.

Sebagai informasi, Ohlins S36E ini harga di pasarannya dibanderol sekitar Rp 3,750 juta. Sedangkan jika membeli R15 Special Edition cukup menambah Rp 3 juta saja, dari Rp 29,8 juta menjadi Rp 32,8 juta untuk mendapatkan sok berkelir kuning keemasan ini. Jangan lupa, belinya melalui booking online di www.yamahamotoronline.com/R15. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa