Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Laporan GAIKINDO: Pajero Lebih Laris Dibanding Fortuner

Bagja - Rabu, 16 Maret 2016 | 15:16 WIB

Jakarta - Perang DUO HOT SUV All New Fortuner dan All New Pajero Sport terus dimulai. Malah masuk bulan kedua tahun ini, kita bisa melihat hasil penjualan satu bulan penuh tanpa terpotong, seperti di Januari saat keduanya baru diluncurkan.

Selama ini pun, laporan penjualan keduanya berdasarkan dari klaim masing-masing pabrikan. Toyota mengklaim Fortuner terjual sebanyak 7.000 unit, sedangkan Mitsubishi menyatakan sudah ada 4.234 unit.

Namun akhirnya Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) merilis hasil resmi penjualan bulanan mobil nasional, termasuk All New Fortuner dan All New Pajero Sport. Siapa yang lebih laris sepanjang Februari?

Jawabannya All New Pajero Sport. Bahkan, SUV andalan Mitsubishi ini masuk dalam daftar 10 mobil terlaris Februari dengan angka penjualan sebanyak 3.115 unit. Sedangkan All New Fortuner terjual sebanyak 1.928 unit.


Berikut data penjualan GAIKINDO untuk Duo HOT SUV:

All New Pajero Sport 3.115 unit
All New Fortuner 1.928 unit

Pajero Sport vs Fortuner, Siapa Paling Laku?

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa