Busyet! 1.000 Yamaha V-Ixion Konvoi di Sirkuit Sentul

Minggu, 20 Maret 2016 | 23:03 WIB

Bogor - Yamaha memang benar-benar ingin membuat semua pengguna motor sportnya terlibat dan mampu merasakan sensasi balap khas Yamaha Sunday Race. Caranya, pada gelaran seri perdana hari ini (20/3), komunitas Yamaha V-Ixion diikutsertakan.  

Berjuluk V-Ixion Fun Racetainment, penunggang motor sport terlaris di Indonesia ini dipersilahkan melakukan victory lap, berputar satu lap di sirkuit. Hasilnya, 1.000 unit V-Ixion dari 59 klub V-Ixion se-Jabodetabek menyemuti Sentul.

Setelah itu komunitas V-Ixion diajak mengikuti kompetisi gymkhana, kontes modifikasi hingga bazaar. "V-Ixion Fun Racetainment ini baru pertama kali diadakan sebagai bagian dari aktivitas Yamaha Sunday Race," buka Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Kami ingin mewadahi komunitas V-Ixion, supaya turut bergembira bersama para penunggang R Series yang membalap di Sentul. Ini adalah ajang menyatunya komunitas motor-motor sport Yamaha dan bukti kekompakan mereka setia bersama Yamaha," sambungnya. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA