Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Suasana Bahagia di IKB 2016

Arief Aszhari - Kamis, 24 Maret 2016 | 16:23 WIB
Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016
Tyo
Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016

Jakarta- Acara puncak penganugerahan Indeks Kebahagian Berkendara (IKB) 2016 yang digagas oleh OTOMOTIFNET (Otomotif Group, Kompas Gramedia) di Portable Kitchen & Lounge, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakut, (23/3) berlangsung meriah.

Dalam gelaran ini, hadir sejumlah petinggi Agen Pemegang Merek (APM) . Baik roda empat maupun roda dua. Seperti Jonfis Fandy Marketing & Afterseles Service Director Honda Prospect Motor, M Abidin, GM After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Amelia Tjandra Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor.

Semua tampak gembira di acara ini. Iya dong, namanya juga acara bernuansa kebahagiaan, ya enggak?

"Kami sangat berterima kasih kepada OTOMOTIFNET dan Tabloid OTOMOTIF, dengan raihan 4 penghargaan ini membuktikan produk kami mampu memberikan kenyamanan, keamanan, serta kebahagian dan kepuasan bagi penggunanya," papar Rouli Sijabat PR Manager Toyota Astra Motor.

"Kami sangat bangga menerima penghargaan IKB ini, dan menobatkan produk LMPV unggulan kami, Suzuki Ertiga sebagai LMPV dan tipe mobil paling membahagiakan," sambung Dimelzha Sharindradini Head of Corporate Public Relations 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Dalam acara ini diumumkan 31 kategori seperti brand mobil paling membahagiakan, tipe mobil paling membahagiakan, serta brand dan tipe motor yang juga bisa bikin bahagia pengendaranya.

Berikut kemeriahan IKB 2016

Hihi, ini dia pasukan Astra Daihatsu Motor dipimpin ibu Amelia, tengah

 

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa