Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diundur, Yamaha MT-09 Tracer Baru Meluncur Besok Jumat di IIMS 2016

Antonius Yuliyanto - Kamis, 14 April 2016 | 12:31 WIB

Jakarta - Seperti diberitakan kemarin, Yamaha merencanakan peluncuran MT-09 Tracer di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 hari ini (7/4), seperti diterangkan oleh seorang sumber dari Yamaha namun enggan disebutkan namanya. Namun ternyata, acaranya diundur besok Jumat (8/4).

"Harusnya hari ini, tapi diundur besok karena suatu hal," terang M. Masykur, Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta hari ini.

Unit MT-09 Tracer sendiri di booth Yamaha sudah terlihat, namun masih diselubungi kain biru. Sedang di depannya dikasih display yang dengan jelas menerangkan spesifikasi dan fitur Tracer.

Seperti apa sosok aslinya untuk versi Indonesia ini? Dan berapa harganya? Tunggu laporannya besok. Karena selubung dijadwalkan dibuka pukul 18.00. (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa