Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pabrik Low MPV Mitsubishi Sudah 83 Persen

Bagja - Kamis, 14 April 2016 | 12:37 WIB

Jakarta - Masih ingat low MPV yang akan dihadirkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang akan diproduksi lokal di Tanah Air? Nah proses pembangunan pabriknya kini sudah hampir rampung.

Pabrik terbaru Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat, dikatakan KTB sudah mencapai 83 persen, sehingga bisa dipastikan pada akhir tahun ini akan rampung, dan mulai memproduksi All New Pajero Sport di awal tahun, baru kemudian sang low MPV menyusul untuk diproduksi.

"Perkembangan pembangunan pabrik di GIIC Delta Mas, Bekasi, saat ini sudah mencapai 83 persen dan masih sesuai jadwal. Kami akan siap memproduksi Small MPV khusus pasar Indonesia," ujar Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB.

Karenanya, selain masih terus fokus pada All New Pajero Sport, termasuk rencana produksi lokal yang dimulai tahun depan. Sementara ini KTB masih mengimpor langsung All New Pajero Sport dari Thailand.

KTB pun mengaku terus mempersiapkan kelahiran low MPV 'lokal' terbarunya. Ini bakal menjadi MPV pertama Mitsubishi yang dibuat dan lahir di Indonesia.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa