Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobilnya Bisa Bersaing, Ini Jadwal Siaran TV Rio di Shanghai

Rabu, 13 April 2016 | 23:16 WIB

Shanghai – Direktur balap tim Manor Dave Ryan mengklaim ada ‘perasaan yang fantastis’ dalam tim, karena akhirnya membuktikan bisa bersaing di F1. Rio pun mengalami kemajuan. Inilah jadwal siaran TV untuk balapan berikutnya di Shanghai, Tiongkok.

Bermitra dengan mesin Mercedes dan perbaikan sasis yang signifikan, telah membawa cukup kemajuan di Manor, yang berjuang keras di balapan tahun 2015.

Pada putaran terakhir di Bahrain lalu, Pascal Wehrlein lebih cepat dari pembalap tim Sauber, Renault dan Force India untuk berada di urutan 16 babak kualifikasi.

Saat balapan Pascal Wehrlein membuktikan mobil MRT05 kompetitif, sebelum akhirnya finish di posisi 13, di depan pembalap Sauber dan Force India.

"Ini perasaan yang fantastis untuk benar-benar bersaing dan melihat mobil ini dan berpikir 'Kami punya itu, kami punya itu'," kata Dave Ryan.

Menurutnya tim mengalami kemajuan lumayan di Bahrain. Dave Ryan merasa kinerja meningkat sudah didapat sejak putaran pembuka di Australia ke Bahrain.

“Kami benar-benar senang pada tim sejak di Melbourne,” ucapnya sambil memuji hasil hebat yang dilakukan timnya dan respons dari pembalap.

Dalam akun twitter Renault Sport F1, manajer Kevin Magnussen (pembalap tim Renault) saat di Bahrain bilang, Manor seperti roket di trek lurus.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa