Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercy V-Class 'Black Crystal', Lebih Mewah dari Mercy Termewah

Bagja - Senin, 2 Mei 2016 | 08:46 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mewah dapat disajikan dalam berbagai bentuk, dan bagi LArte Desain, sebuah Mercedes-Benz V-Class adalah platform yang sempurna untuk memamerkan pengetahuan tentang kemewahan. 

Maka dibuatlah Mercy V-Class 'Black Crystal', yang mereka sebut sebagai 'istana di atas roda'. Bahkan LArte Desain berani mengklaim kalau kemewahannya melebihi Mercedes-Benz S-Class.

No caption
No credit
No caption
Mercy V Class Black Crystal

Kabin yang luas dari V-Class mendapat makeover dengan menampilkan banyak bagian kabin berlapis kulit, marmer dan bahan premium lainnya. 

Kemudian tersedia kursi VIP yang bisa diatur posisinya secara elektrik. Juga ada minibar, sistem komunikasi canggih, pencahayaan kabin elektronik, bahkan khusus untuk keamanan, akses keluar masuk menggunakan pemindai sidik jari layaknya smartphone premium.

No caption
No credit
No caption
suasan kabin Mercy V Class Black Crystal

Nah, agar eksterior juga berkesan mewah, ada penambahan bodikit. Bumper depan dan belakang terbuat dari bahan komposit dan dihiasi dengan aksen serat karbon. Terselip pula dua kristal di bumper depan, untuk menegaskan nama 'Black Crystal'.

Kabin Mercy V Class Black Crystal layaknya Istana di atas roda

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa