Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Nama GTR, Bebek 150 cc Honda Launching Bulan Ini?

Antonius Yuliyanto - Sabtu, 7 Mei 2016 | 16:49 WIB

Jakarta - Kabar hangat berhembus ke meja redaksi dari kolega yang dekat dengan Honda, tepatnya mengenai peluncuran Supra X 150, kembaran Honda Winner 150 yang duluan beredar di Vietnam.

“Launchingnya Mei ini, sebentar lagi kok, sekitar minggu ketiga,” terang pria yang enggan terkenal ini.

Menariknya, ternyata menurutnya namanya bukan Supra X 150, namun dari info yang diberikan ada embel-embel GTR. Namanya menjadi Supra GTR150, entah artinya apa nih GTR. Yang pasti sih mengingatkan kita pada mobil sport Nissan GTR.

Desain Supra GTR150 ternyata ibarat pinang dibelah dua dengan Winner 150, bentuk bodi, lampu-lampu sampai kaki-kakinya persis. Perbedaan tentu dari warna dan striping saja.

Kategorinya tetap bebek seperti Yamaha MX King 150, dengan suspensi depan pendek dan belakang monosok. Oh ya peleknya persis dengan Honda Sonic 150R.

Dari sisi mesin, juga identik dengan Sonic 150R. 150 cc DOHC 4 klep dengan roller rocker arm berpendingin cairan atau pakai radiator. Konfigurasi bore x stroke hampir square 57,3 x 57,8 mm. Transmisi 6 speed dengan kopling manual.

Yuk ditunggu, sebentar lagi nih! (otomotifnet.com)                    

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa