Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tugu ‘Bikers Indonesia’ di Padang, Bisa Jadi Target Turing Baru Nih Bro…

Senin, 9 Mei 2016 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Sebanyak 325 bikers Honda CBR perwakilan se-Indonesia mendirikan tugu ‘Bikers Indonesia’ saat melaksanakan Jambore Nasional (jamnas) Honda CBR di kota Padang, Sumatera Barat (8/5).

Persisnya di kawasan pantai Purus, Padang, Sumatera Barat. Nah, enggak salah kalau tugu ini kelak bisa dijadikan target alias tujuan turing baru di Sumbar.

Pasalnya tugu biker ini memang ditujukan juga untuk menambah daya tarik pariwisata kota Padang. Seru kan?

Nah, ngomongin jamnas, selain mendirikan tugu, para bikers ini juga melakukan aksi sosial ke panti asuhan dan berkeliling kota mengunjungi lokasi-lokasi pariwisata mengendarai Honda CBR series.

Pelaksanaan Jamnas Honda CBR ini sendiri sudah memasuki tahun ke-5.  

Tahun ini, Jambore Nasional Honda CBR diprakarsai oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) bertajuk “Baralek Gadang AHC di Ranah Minang”. Artinya pesta besar AHC di tanah Minangkabau.

Sebanyak 38 komunitas pecinta Honda CBR meluncur ke acara yang disupport oleh PT Astra Honda Motor (AHM)  lewat kerjasama dengan jaringan main dealer wilayah Sumatera Barat, PT Hayati dan PT Menara Agung.

GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra dalam siaran pers AHM (9/5) mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap inisiatif komunitas Honda CBR series yang sudah mempromosikan kebudayaan Minangkabau lewat tugu “Bikers Indonesia”.

Menurutnya, AHM berusaha konsisten mendukung kegiatan positif yang mempersatukan para pecinta Honda CBR series dari berbagai pulau baik Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa