Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Bisa Kecolongan Pembalap Muda Berbakat

Kamis, 19 Mei 2016 | 17:29 WIB

ITALIA – Setelah Yamaha merekrut Maverick Vinales dari Suzuki dan tim Suzuki mendapatkan Andrea Iannone dari Ducati, Yamaha bisa kecolongan dengan lepasnya satu pembalap muda yang sudah masuk incaran. Siapa dia?

Kamis (19/5) di Italia, Yamaha resmi mengumumkan pembalap Suzuki Maverick Vinales jadi rekan setim Valentino Rossi mulai 2017 hingga 2018. Pun demikian Suzuki, yang akan diperkuat Andrea Iannone setelah dibuang oleh Ducati.

Nah, jika tim Yamaha susunan pembalapnya untuk tahun depan sudah tetap, Vinales dan Rossi, tidak demikian dengan Suzuki. Siapa jadi partner Iannone, masih belum jelas. Pasalnya kontrak Aleix Espargaro juga hampir selesai.

Ditengarai Suzuki kini tengah dalam pembicaraan dengan bintang balap Moto2 Alex Rins untuk menggeber motor kedua GSX-RR.

Alex Rins kini berlomba di Moto2 untuk tahun keduanya. Membela tim Paginas Amarillas, Rins saat ini memimpin klasemen sementara.

Seperti pernah diutaran bos tim Yamaha, Lin Jarvis, Rins telah lama masuk dalam target Yamaha. Rencananya ia akan ‘dibina’ di tim Tech 3, untuk kemudian nantinya dipromosikan ke tim pabrikan.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa