Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIVI E43 Mulebox, Bisa Muat Dua Helm Full Face!

Dimas Pradopo - Senin, 23 Mei 2016 | 07:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Merasa butuh ruang lebih banyak untuk menyimpan barang bawaan saat berkendara? Terutama buat yang suka turing jarak jauh. Boleh lah intip produk terbaru dari GIVI Indonesia ini. Tipenya E43 MULEBOX didesain dengan volume cukup besar.

Top box yang masuk dalam kategori GIVI HardBags ini punya kapasitas 43 liter. "Dua helm full face bisa masuk tanpa hambatan," beber Ismadi Ishak dari GIVI Indonesia.

Dimensinya punya tinggi 316 mm, panjang 405 mm dan lebar 545 mm. Konstruksinya, top box ini dibangun dengan material Polypropylene yang kuat namun tetap lentur. 

BOKS-GIVI-E43-MULEBOX

Sedang daya angkutnya, disesuaikan dengan braket yang digunakan. Bisa bawa beban hingga 3 kg jika pakai braket GIVI Monorack (MV) dan 5kg untuk braket Heavy Duty (HRV / SRV).

Buat yang mau menambahkan aksesori, tersedia backrest, inner padding dan tali pengikat di bagian atas untuk menambakan lebih banyak barang. Keterangan lebih lanjut bisa langsung hubungi GIVI Indonesia di 021-75882380. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa