Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Aksesori Karimun, Yuk Main Ke Booth KCI di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Fransiscus Rosano - Sabtu, 28 Mei 2016 | 12:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kalau anda pemilik Suzuki Karimun kotak atau Karimun Wagon R terbaru dan sedang mencari-cari aksesoris hingga spare parts untuk mobil kesayangan, mampir saja ke booth Karimun Club Indonesia (KCI) di OTOBURSA Tumplek Blek 2016.

Terletak di Zona C Parkir Timur Senayan, di booth ini tersedia banyak peralatan hingga aksesoris menarik untuk hatchback kecil dari Suzuki tersebut.

“Untuk yang terbaru kita punya lis-lis untuk Karimun Kotak yang konon sering hilang, dulu hanya ada yang asli tapi sekarang kita sudah bisa produksi sendiri,” terang Ache Karko dari KCI.

No caption
No credit
No caption
Lis yang terdiri dari 8 buah ini terkenal sering hilang di Karimun Kotak, dijual hanya Rp 800 ribu saja

Soal harga yang disediakan tentunya miring sesuai standar lapak OTOBURSA Tumplek Blek.

Untuk lis bodi Karimun Kotak misalnya, bila membeli di diler resmi per lisnya bisa dijual Rp 900 ribu, namun KCI menjualnya dengan harga Rp 800 ribu untuk 8 lis sekaligus.

Tersedia juga pegangan untuk di bagasi belakang yang aslinya mudah copot. Dengan bahan yang sedikit lebih tebal, pegangan ini dijual Rp 350 ribu. Sedangkan pegangan yang didalam kabin dijual Rp 325 ribu sepasang.

No caption
No credit
No caption
Tersedia Rp 250 ribu untuk Karimun Wagon R dan Rp 300 ribu untuk Karimun Kotak dengan bahan karet

Untuk pemilik Wagon R, bisa melirik mudflap dari karet yang dibanderol Rp 250 ribu untuk 4 buahnya, sedangkan untuk Karimun Kotak lebih mahal, Rp 300 ribu untuk 4 buah.

Berbagai aksesoris lainnya pun tersedia

Masih banyak juga tentunya komponen lain seperti lampu depan, lampu belakang hingga part-part lainnya. Penasaran kan? Langsung saja ya sambangi Zona C di booth Karimun Club Indonesia atau hubungi nomor di bawah ini.

 

Ache Karko KCI 08119987770

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa