Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Part dan Aksesori Suzuki Inazuma? Banyak Nih!

Dimas Pradopo - Minggu, 29 Mei 2016 | 10:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Puyeng mencari sparepart Suzuki Inazuma? atau komponen Suzuki Thunder 250 yang udah mulai susah, mending langsung ke OTOBURSA Tumplek Blek 2016 yang digelar sampai nanti malam (29/5) 2016.

Di zona B Komunitas Inazuma Owner Network (ION) dan Suzuki Mitrarindo buka booth untuk memudahkan teman-teman pengguna Suzuki untuk mencari parts baru. Konsumen juga dimanjakan dengan diskon all item 10 %.

"Kita kasih diskon 10% untuk semua parts Suzuki sampai ke pembersih seperti WD40," jelas Ipang 'lurahnya' ION.

Nah berhubung sudah hari terahir dilaksanakannya OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2016, yuk lah buruan merapat ke Parkir Timur, Senayan, Jakpus. (Otomotifnet.com)

Puyeng mencari sparepart Suzuki Inazuma? atau komponen Suzuki Thunder 250 yang udah mulai susah, mending langsung ke OTOBURSA Tumplek Blek 2016 yang digelar sampai nanti malam (29/5) 2016.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa