Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crescendo Luncurkan Speaker Keren di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

billy - Minggu, 29 Mei 2016 | 12:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Nama Crescendo identik dengan produk berkualitas namun dengan harga yang cukup tinggi. Nah kali ini di OTOBURSA Tumplek Blek, Gelora Bung Karno, Jakpus, Crescendo akan meluncurkan line up spesialnya.

”Kami suguhkan speaker Beat by Crescendo buat pecinta audio Indonesia,” terang Paulus Kristianto, marketing director PT Audio Plus(AP) di booth zona C Otobursa Tumplek Blek. 

Apa saja detailnya yang tak kalah keren ini?

Crescendo tawarkan speaker salah satunya tipe Beat

Tersedia tipe Beat S2 dan subwoofer 10 inchi bernama Beat 10. Untuk tipe Beat S2  adalah 2 way speaker komponen terdiri dari 20 mm tweeter dan 6 inci midbass. 

Asyiknya untuk pemroses sinyal suara dari head unit ini, Beat S2 sudah dibekali passive X-over. Sementara sub 10 inchi meski dimensinya mungil namun mumpuni untuk menyalurkan suara rendah berkualitas.

Lantas berapakah harganya? “Untuk Beat S2 dihargai Rp 1,6 juta saja,” tambah Paulus yang 20 tahunan bergelut di dunia car audio ini. Nah selama di OTOBURSA ini tim Crescendo juga bekerjasama dengan Dynamics Autosound. 

Selain jualan juga ikutan kontes audio EMMA Indonesia. Mau tahu lebih lengkap kunjungi saja boothnya bos!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa