Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apresiasi Konsumen, Mitsubishi Gelar LCV Party

Arief Aszhari - Rabu, 1 Juni 2016 | 15:56 WIB

Solo - Perjalanan tim Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 etape kedua kini sudah memasuki tahap kedua, dengan rute Solo, Magelang, dan Yogyakarta. 

Tiba di Solo, rombongan sempat menghadiri acara LCV Party, Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi di Hotel Solo Paragon, Solo, Jateng.

Acara ini kerjasama antara PT Krama Yudha Tiga Berlian motors (KTB) dengan dealer Mitsubishi Solo, Sun Motor.

"Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen royal kita, dan ada 90 event yang serupa yang digelar di seluruh daerah di Indonesia," buka Ade Rolas Kurniawan, Area Koordinator Jateng DIY, PT KTB, Selasa (31/5) malam.

Sekitar ratusan konsumen pengguna Mitsubishi Colt L300 dan Mitsubishi Colt T120ss berkumpul, dan di acara ini juga berbagai hiburan tersaji serta berbagai macam hadiah diberikan oleh pihak KTB dan Sun Motor.

Begitu besarnya antusias para konsumen terhadap produk Mitsubishi, dalam acara ini juga terkumpul sebanyak 42 SPK. Lumayan!

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa